ADVERTISE

Cara Membuat Akun COC Baru

Hello Good People Kali ini Indonesia Tips akan membagikan bagaimana cara membuat akun coc lebih dari satu menggunakan hp.

Cara ini Sangat Mudah Di Lakukan Hanya Dengan Bermodalkan Smarphone anda bisa membuat akun Coc baru.Tetapi banyak Teman teman di sini Yang Belum Mengerti cara membuat nya.
Untuk Anda Yang Membaca artikel ini anda Membaca artikel yang Tepat.

#1.pastikan akun coc lama kalian sudah di
   ikat dengan akun gmail.jika sudah ter ikat
   maka akan terlihat seperti gambar di
   bawah.Jika akun Anda Belum Terikat Maka Anda Akan Mendapat Perungatan Dari Sistem COC bahwa akun Anda Belum Di Ikat Atau Bind
image

#2.buat akun gmail baru.caranya klik setting lalu pilih tambah akun google,pilih buat BARU.  Setelah itu Buatlah Email Yang Hampir Mirip Dengan email Pertama Anda Agar gampang untuk Anda Mengingatnya atau silahkan anda catat di buku catatan.
imageimage

Baca Juga :

3. Setelah membuat akun gmail baru,langkah selanjutnya adalah membuka coc kalian,klik setting.lalu klik CONECTED,hingga menjadi DISCONEC dan akan terlihat seperti ini.
image
4.langkah selanjutnya adalah HAPUS DATA Aplikasi Coc.sehingga aplikasi coc akan kembali seperti baru di download.Tenang akun kalian sebelumnya gak akan terhapus kok..begini cara nya...
image
5. Buka Coc kalian dan akan terlihat seperti baru di download.lalu klik SIGN IN yg ada di pojok kiri atas..lalu pilih email yg kalian buat baru tadi..

image
image

6. Langkah selanjutnya adalah kamu harus menyelesaikan tutorial coc tadi sampai minimal town hall lv 2.


Baca Juga :Cara Mengatasi Akun Coc Yang di gunakan orang lain

selamat akun coc baru kalian sudah selesai.dan siap untuk Memulai bermain Game Coc Baru

Jika Artikel ini membantu anda.Tolong  Klik Tombol Share di artikel ini , Terima Kasih.









SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment