ADVERTISE

Crisis Action Game Perang/FPS Terbaik Di Android

CRISIS ACTION

Hallo Good People Kali Ini Saya Akan Memberikan info mengenai game Crisis Action yang saat ini sedang Booming.


Game ini Sudah Di rilis sejak akhir tahun 2015,Untuk anda yang Pernah bermain Game FPS/ Game Perang Di Pc pasti anda mengenal Game POINT BLANK.Dan bisa Di Bilang Crisis Action Adalah Game yang Mirip Dengan PB.Bahkan Bisa saya katakan Game Crisis Action Lebih Bagus Di Bandingkan POINT BLANK.

Untuk Anda Yang Ingin Download game ini Anda harus menyiapkan Kouta Internet Sekitar 250 Mb saya anjurkan untuk mendownload game ini dengan Wi-Fi Atau Paket Internet Harian.

Sesudah Anda Download Saya Yakin Anda Tidak Akan Menyesal.Karena game ini Sangat Bagus.Game Ini Sangat Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Smartphone Berukuran Layar 4,5 inch-5,5 inch. Dan Ram Minimal 1 Gb.

Anda dapat Login Di Game Ini Menggunakan FB Atau Membuat akun di Crisis Action.
Setelah Itu Anda harus memilih Server game.
Jika anda Memilih Membuat Akun Di CA pastikan Anda Mengingat Atau Mencatat ID dan Password Anda Agar Akun anda tidak hilang di kemudian hari.
ada beberapa pilihan server unntuk anda yang pemula saya sarankan anda memilih server Anjuran atau server yang paling atas.

Setelah itu masukkan Nick name dan ikut tutorial dari game ini.

Kelebihan Dari Game ini adalah kita dapat memilih mode dalam Pertempuran, ada beberapa Mode yaitu :
1 . Mode Bomb Mission
2. Mode Team
3. Mode Hunt
4. Mode Abssy
5. Mode Zombie
6. Mode Survival
7. Mode Petak Umpet



Banyaknya Mode Dalam Permainan Membuat Game Ini Semakin Seru Dan tidak Membosankan ,Ditambah lagi Game ini Memiliki Grafik Yang Bagus Dan Para Pemain Juga Dari Berbagai Negara.

Sekian Review Saya Mengenai Game Crisis Action.

SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 komentar: