ADVERTISE

Apa Itu Paypal? Dan Cara Membuat Akun PAYPAL

PAYPAL



Anda pasti sudah mengerti kegunaan dan manfaat dari paypal.paypal biasa nya digunakan untuk meminta/mengirim uang secara Online.
Sebenarnya ada Beberapa situs yang mirip seperti Paypal Seperti Perfect Money,Skrill,Google Wallet,dan masih banyak lagi Tetapi Kali ini Indonesia Tips akan memberi info bagaimana cara untuk membuat akun PAYPAL.


  1.  anda harus memiliki Email yang masih aktif dan dapat di akses,saya anjurkan untuk menggunakan GMAIL,bagi yang belum memiliki Email silahkan  





2. Jika kalian sudah memiliki email. Silahkan akses langsung ke website PAYPAL Indonesia 

3. di Website PAYPAL anda dapat meng Klik DAFTAR SEKARANG

4.  lalu terdapat 2 pilihan yaitu Rekening
     Pribadi dan Rekening Bisnis,pilih sesuai
     Yang anda Butuhkan.

5.  Lalu Anda Harus mengisi Alamat
     Email,dan Sandi.yang nantinya sandi
     tersebut akan menjadi Sandi Akun
     Paypal Anda.

6.   Selanjutnya Anda di haruskan Memasukan Data Pribadi Yang lebih lengkap.Nah untuk anda yang hanya memiliki 1 nama dan tidak memiliki Nama Belakang,Untuk First Name Anda Harus Mengisi Nama lengkap Anda, Contoh: SUKMAWATI Dan untuk Last Name Tambahkan tanda TITIK ( . ) Ini Berguna untuk Memverivikasi akun Paypal anda Dan Harus Sama dengan Nama di Rekening Bank Lokal anda.
 
7.   Setelah selesai silahkan Klik Setuju Dan buat Rekening.selanjutnya Pihak Paypal akan mengirim email ke Alamat Email anda untuk memastikan email yg anda gunakan adalah milik anda.Selamat Rekening anda sudah Jadi.

   
8.  sekarang Rekening Paypal Anda sudah dapat di gunakan untuk Menerima uang.dan jika anda ingin mengambil uang yang ada di rekening Paypal Anda Harus Memverifivikasi dengan Rekening Bank,Kartu Kredit,dan VCC.




Jika Artikel ini membantu anda.Tolong  Klik Tombol Share di artikel ini , Terima Kasih.
SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 komentar: