ADVERTISE

Awas Jangan Asal Instal Aplikasi Di Android

Untuk Teman-Teman Yang Sering Download Aplikasi Gratis Untuk Android di Google Play Harus Memperhatikan Beberapa Hal agar SmartPhone kalian Dapat Berjalan lancar,Tidak Lemot dan Aman dari Virus Atau Pencurian Data Pribadi Yang Sifatnya Rahasia.


Hal-Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Download Aplikasi Di SmartPhone:

1.Ram/Memory Smartphone
Hampir 70% ram smartphone anda habis untuk aplikasi-aplikasi yang tidak berguna.Dan  Kebanyakan Aplikasi Gratis Di Google Play dapat membuat aplikasi tersebut tetap beroperasi walaupun tidak Digunakan.Sehingga membuat Smartphone anda menjadi Lambat.

2.Keamanan
Anda harus berhati-hati terhadap aplikasi yang dapat merusak smartphone anda,Pastikan Download Dari Website Yang Terpercaya.kebanyakan aplikasi Gratis Dapat Di Susupi Malware ataupun Virus Trojan.yang dapat Memembahayakan.Untuk Aplikasi Di Google Play Kebanyakan Aplikasi Yang Mengandung Malware sudah di Blokir.

3.Paket Data Internet
Kebanyakan Aplikasi Gratis Di Google Play selalu menampilkan Iklan.dan Semakin Banyak Iklan Yang Di Tampilkan Maka akan Semakin Banyak Pula Data Internet Anda Yang Habis

Baca Juga:Cara Menghentikan Iklan Di Aplikasi Android

4.Baterai
Hampir 20% baterai anda terbuang Sia-sia dikarenakan banyak nya iklan di aplikasi tersebut dan Aplikasi Yang Otomatis Berjalan Di Ram Anda.

Oleh sebab itu Anda sebaiknya Dapat Memilih Aplikasi Apa saja Yang Anda Butuhkan.dan hapus aplikasi yang sudah tidak terpakai
SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment