ADVERTISE

Solusi Cerdas Melakukan Backup Data Menggunakan USB OTG SANDISK



Solusi Cerdas Melakukan Backup Data Menggunakan USB OTG SANDISK


gambar : usb otg sandisk

       Sekarang ini Data Digital adalah salah satu hal yang sangat berharga, Data tersebut dapat disimpan Secara Online atau yang biasa kita kenal dengan media penyimpanan Cloud dan ada juga Media Penyimpanan Offline yang dapat kita simpan kedalam Memori atau Hard Drive.


Pentingnya Memori External Pada Smartphone



         Saat ini semua vendor Smarthphone menawarkan Produk meraka dengan media penyimpanan internal yang lumayan besar. Akan tetapi media penyimpanan internal tidak menjamin 100% bahwa Data Smartphone anda aman dari segala ancaman. Sebagai pengguna yang cerdas anda harus rutin  melakukan Backup Data secara berkala.


Pengalaman Buruk Akibat Memory Internal Rusak

       Pengalaman yang saya alami berapa waktu lalu yaitu semua data smartphone saya hilang dikarenakan waktu itu smartpone saya melangalami kerusakan dibagian IC EMMC yaitu tempat penyimpanan OS Android, dengan kerusakan tersebut mengakibakan Smartphone saya mengalami BootLoop dan satu-satunya cara untuk memperbaiki kerusakan tersebut adalah mengganti komponen yang rusak dan harus melakukan Install Ulang Sistem.

       Celakanya Semua Data pada Memory Internal Smartphone saya harus juga ikut terhapus, Untungnya Saya selalu menggunakan Memory External yang sampai sekarang masih saya gunakan yaitu Sandisk  Ultra Micro 16 GB. Sehingga Sebagian Data Saya masih dapat terselamatkan karena saya rutin melakukan backup berkala dengan rentang waktu 1 bulan sekali.



HASIL  STUDI  WESTERN  DIGITAL


"Jakarta, 8 Juli 2019 – Menurut survei oleh DEKA yang dikomisikan oleh Western Digital Corp.
berjudul Indonesian Consumer Mobile Habit and Data Management Survey, 67% orang
Indonesia pernah kehilangan data di smartphone mereka, yang berujung pada perasaaan kesal.
Lebih dari 80% responden survey telah menyadari pentingnya melakukan back-up data. Namun,
hanya sepertiga dari mereka yang melakukan back-up secara teratur selama sebulan sekali.
Riset ini melibatkan 1.120 responden dari 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya,
Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Makassar."


Sebelum Anda Menyesal Lakukan Backup Data Sekarang 

Seperti kata pepatah "lebih baik mencegah dari pada mengobati" , mulai sekarang anda harus melakukan backup data secara berkala.





Kelebihan USB OTG SANDISK






Lihat Kecanggihan Produk Sandisk Pada Video dibawah ini :



  


Lihat Semua Produk SANDISK Dan Daftar Harganya DISINI

USB OTG SanDisk

#SanDiskAPAC

 #DibuangSayang 

#SanDiskAPAC

SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment